Saturday, January 21, 2017

Skin Alan Walker For GTA SA

Skin Alan Walker For GTA SA


Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi skin alan walker buat GTA SA untuk pc ataupun android. saya menemukan skin ini di blognya Defri dan sudah diberi ijin untuk share. Skin ini saya temukan di youtube dengan nama chanel ShaDowEye [SW4T].  Skin ini sudah saya gunakan di GTA SA untuk android dan hasil nya work

Syarat :
- Punya pc/laptop (kalau gk punya bisa minjem temen/main ke warnet)
- Punya game GTA SA pastinya


Link skin :
Download >> DOWNLOAD <<

Cara pasang untuk GTA SA Android :
- Rename dulu file dff nya ke dff yang mau di replace (saran saya replace ke truth.dff soalnya gampang kalau mau mencarinya)
- Replace .dff nya di gta3.img
- Import .txd nya ke gta3.txt/txd.txt
- Mainkan gamenya dan pake skin yang udah di import tadi dengan menggunakan cleo skin selector
kalau gk punya bisa download DOWNLOAD

Screenshoot :




 

Available link for download

No comments:

Post a Comment