Tuesday, February 28, 2017

DOWNLOAD GRATIS BBM MOD TRANSPARAN TERBARU 2016

DOWNLOAD GRATIS BBM MOD TRANSPARAN TERBARU 2016


Download BBM TRANSPARENT  Apk Terbaru Gratis, Sobat kali ini saya Share BBM mod populer dan salah satu BBM Mod yang paling digemari oleh para pecinta BBM Mod. Dalam artikel Kumupulan ini telah kami sediakan BBM Mod transparan dengan berbagai model dan tipe, serta dari berbagai Versi, dari versi lama sampai terbarunya. jadi disini sobat Bisa memilih BBM Transparan yang sobat ingnkan. Artikel Kumpulan BBM Transparan  Apk, ini juga memiliki fitur-fitur pendukung lainnya yang membuat tampilan pada BBM Mod ini menjadi lebih menarik Kere  dan layak menjadi pilihan sobat sekalian.

Beberapa fitur terkenal diantaranya seperti Fitur BBM Clone dimana sobat harus menguninsatall terlebih dahulu BBM Lama sobat jika ingin  memakai BBM Mod ini sedakan BBM Unclone sebalinya yaitu sobat bisa meninstall BBM ini tanpa harus menuninstall BBM Lama sobat atau biasa kita sebut dengan Double BBM Seperti apa tampilannya? Berikut ini tampilan lengkapnya.
 BBM Transparan V3.0.0.18 Apk 

Fitur terkenal lainnyayaitu Auto Text, fitur yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi sobat terutama bagi sobat yang sudah lama menggunakan aplikasi BBM Fitur Auto Text ini sebenarnya ini sama saja dengan PING!!!. Kenapa admin menamakan BOM PING!!! ? Karena fitur ini akan membombardir lawan chat kita dengan kata yang sebelumnya sudah kita edit pada pengaturan set autotext (letak berbeda di tiap BBM MOD). dengan menekan send autotext, kita bisa membombardir lawan chat tanpa harus menghitung banyaknya jumlah yang sudah kita kirim. Jika pada fitur PING!!! bawaan BBM hanya dapat mengirim sebanyak 3x pada satu waktu, autotext ini bisa berkali kali.


BBM Mod Transparan Terbaru V3.0.0.18 Apk
 DOWNLOAD
====================
    
BBM Transparan V3.0.0.18 Apk

 

Available link for download

No comments:

Post a Comment